Marc Marquez Tuai Pujian dari Valentino Rossi

JURUBALAP – Pembalap gaek Valentino Rossi, tidak segan-segan melontarkan pujian kepada pembalap Honda, Marc Marquez. Menurut Rossi, Marquez memiliki insting yang berbeda dari pembalap lainnya.

Hal ini ia katakan sebelum balapan di Spanyol dimulai. Usai menjalani sesi kualifikasi, Rossi langsung melontarkan pujian untuk rival terberatnya tersebut. Bagi Rossi, Marquez tahu betul mengenai apa yang harus ia lakukan. Bahkan, Rossi melihat bahwa Marquez selalu mempelajari para pesaingnya di atas lintasan.

“Marquez tidak hanya cepat, tetapi dia juga sangat pintar. Selama latihan ia selalu mempelajari para pesaingnya. Semuanya masih dalam perhitungan, dia tahu persis siapa yang harus diikuti. Pada akhirnya, dia tidak memberikan Anda pilihan,” ujar Rossi seperti dilansir crash.net.

Selain itu, di mata The Doctor, Marquez juga kerap mengintai lawannya dengan memperhatikan kelemahan yang bisa dijadikan peluang. Dengan begitu, Rossi menilai Marquez pembalap yang berbeda dari pembalap lainnya.

“Saya pikir dia mempelajari lawan-lawannya, terutama ketika Anda cepat, dia ingin mencoba memahami titik lemah Anda atau titik kuat Anda. Tetapi saya sangat fokus karena saya tahu bahwa bagi saya penting untuk memulai di dua baris depan, dan saya memutuskan untuk tetap berada di putaran yang cepat. Itu pilihan yang tepat karena aku melakukan lap yang baik,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *