Lorenzo Baldassarri vs Amerika Serikat

Jurubalap.com – 50 poin, tingkat kemenangan 100% dan pekerjaan terbaik dalam taktik telah membuat Lorenzo Baldassarri (Flexbox HP 40) memegang kendali lebih awal pada Kejuaraan Dunia Moto2 ™ 2019, tetapi selanjutnya adalah tempat yang belum melihat orang Italia menikmati banyak kesuksesan. : Sirkuit Amerika. Satu-satunya hasil di dalam dua puluh teratas di trek datang musim lalu ketika ia mengambil kesepuluh, tapi itu dulu dan sekarang. Kecepatan dan kepercayaan diri adalah sembilan per sepuluh dari kemenangan, jadi bisakah Baldassarri akhirnya mengalahkan Texas dan menang pada 2019?

Dengan para pesaing potensial dan terbukti, itu akan menjadi lebih banyak gunung daripada molehill. Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) adalah mantan polesitter, mengambil posisi kedua tahun lalu setelah akhirnya menantang pemenang Francesco Bagnaia dan mengganggu pertarungan podium tahun sebelumnya. Pertarungan itu adalah yang membuat Tom Lüthi (Dynavolt Intact GP) memainkan peran besar ketika ia mengambil posisi kedua di dalamnya, menjadikannya satu per satu untuk dua nama terbesar di lapangan. Dominique Aegerter (MV Agusta Idealavoro Forward), yang memulai start ke-200 pada akhir pekan ini, adalah pembalap lain yang sebelumnya naik podium di COTA – meskipun dengan mesin yang berbeda. Dan hanya ada satu orang yang masih berada di grid yang memiliki kemenangan balapan di Austin atas namanya: Sam Lowes (Federal Oil Gresini Moto2).

Lowes tersingkir di Argentina setelah menunjukkan kecepatan yang baik – seperti dan hanya di sebelah Lüthi – tetapi pembalap Inggris itu hampir dua detik jelas ketika ia meraih kemenangan di GP Amerika pada tahun 2015. 2016 melihat Lowes mengambil podium lain juga, jadi buku formulir mengatakan dia akan menjadi orang yang harus diperhatikan.

Jadi, bisakah Marquez membangun di atas podium? Bisakah Lüthi dan Lowes bangkit kembali? Dapatkah para pelopor baru di blok seperti podium finisher pertama di Argentina, Remy Gardner (Tim SAG ONEXOX TKKR SAG), terus bergerak? Dan bagaimana dengan pahlawan tuan rumah, Joe Roberts (KTM Tim Amerika), berlomba di kandang sendiri? Itu adalah tempat yang dia tahu lebih baik daripada banyak orang.

Dengarkan Grand Prix Red Bull Amerika pada hari Minggu 14 April untuk melihat siapa yang dapat menetapkan hukum saat Moto2 ™ pergi balap pada pukul 12:20 (GMT -5).

Source By : MotoGP

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *