Lewis Hamilton Menganggap Pembalap Baru Ini Jadi Musuhnya

Musim ini, musuh pembalap Mercedes AMG F1, Lewis Hamilton, tidak hanya seorang Sebastian Vettel saja. Tetapi ada juga pembalap baru yang sudah dibidik oleh Lewis Hamilton sebagai musuh barunya. Charles Leclerc, pembalap binaan Ferrari yang akhirnya masuk menggantikan Kimi Raikkonen per musim ini, sudah menunjukan kemampuannya di atas lintasan.

Ketika dikonfirmasi langsung, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa kedua pembalap Scuderia Ferrari tersebut, memang sudah menjadi musuhnya di atas lintasan. Bagi Juara F1 2018 tersebut, mereka (Vettel dan Leclerc) memiliki performa yang sangat kuat ketika berada di balapan.

“Saya harus bertarung dengan dua pembalap tersebut, dan fokus untuk bersaing sebaik mungkin karena mereka berdua sangat cepat,” ujar Hamilton, seperti dilansir planetF1.com.

Bagi Hamilton, setidaknya waktu yang akan berbicara bahwa apakah Charles Leclerc bisa mengalahkan dirinya atau rekan satu timnya sendiri, Sebastian Vettel. menurutnya, Charles Leclerc memang memiliki kemampuan balapan yang baik. Bahkan, usai balapan di Bahrain beberapa waktu lalu, Hamilton tidak segan-segan memberikan pujian kepada pembalap kelahiran Monaco tersebut.

“Kamu memiliki kemampuan yang baik untuk balapan,” ujarnya singkat di ruang podium saat GP Bahrain, beberapa waktu lalu.

Masih pada gelaran GP Bahrain, Charles Leclerc juga membuktikan bahwa dirinya pantas berada di Scuderia Ferrari. Pasalnya, pembalap yang sebelumnya bernaung di bawah Alfa Romeo Sauber, mampu menaklukan Sebastian Vettel, pembalap senior Scuderia Ferrari dalam drama balapan Bahrain. Charles Leclerc, mampu naik podium bersama duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas!

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *