HTJRT Siap Sapu Bersih Gelar Juara Nasional 2020

JAKARTA – Tim balap asal Yogyakarta yang berkiprah di ajang Kejurnas Gymkhana, HTJRT, menyatakan siap tempur untuk meraih gelar Juara Nasional 2020 di ketiga kelas yang dipertandingkan.

Apa yang ditargetkan tersebut, bukan tidak mungkin raih oleh tim tersebut. Pasalnya, tuner andalan mereka, Arce Meyer, telah mengatakan tekadnya untuk bisa bertempur penuh pada musim ini. Sebelumnya, Arce Meyer, sukses menghantarkan Adrian Septianto, meraih double winner untuk Kelas A (standar) dan B (gerak roda belakang).

Sepanjang musim berlangsung, Adrian Septianto berhasil menang enam kali dari tujuh seri yang diselenggarakan. Tentunya, melihat keberhasilan tersebut bukan tidak mungkin bagi HTJRT untuk tampil lebih beringas lagi pada musim ini.

“Proyeksi tahun ini, kita tetap mau mengambil semua Juara Nasional A, B dan F. Kalau cita-cita kan harus tinggi, kalau tidak tercapai nanti, ya kita bersyukur saja dengan apa yang sudah diraih nantinya,” beber Arce ketika ditanya mengenai targetnya untuk musim ini.

Misi Arce tidak sampai di situ, tetapi, hal lain yang juga akan ia capai antara lain adalah menghantarkan beberapa peslalomnya untuk bisa merajai kategori peslalom yang dipertandingkan.

“Kalau target tahun ini juga ingin menjadi juara pemula, juara Seeded A dan Seeded B,” tambahnya.

Arce Meyer, Tuner HTJRT

Melihat target yang ingin dicapai, Chandra, sebagai pemilik tim sempat menawarkan untuk mengganti amunisinya dengan yang lebih baru. Namun, Arce, menolak ide tersebut dan beranggapan bahwa mobil yang ada saat ini masih bisa memberikan performa terbaiknya.

“Kemarin Chandra, sempat nawarin beli mobil baru New Brio untuk Kelas F, tapi saya tolak. Karena menurut saya, mobil yang ada saat ini masih bisa menang dan sedang saya upgrade lagi,” imbuh Arce.

Pada musim ini pula, Arce juga ikut menambah amunisi mereka untuk kelas gerak roda belakang. Corolla Betawi alias Corbet, akan menjadi amunisi baru yang akan diturunkan untuk musim ini.

“Jadi total keseluruhan mobil yang akan diturunkan ada tiga, Brio, Jazz dan satu lagi Corbet yang akan kita turunkan untuk musim ini,” bebernya.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *