Formasi Toyota Team Indonesia 2020 Tanpa Sabrina Sameh

JAKARTA – Rasa penasaran mengenai siapa saja yang memperkuat Toyota Team Indonesia untuk musim balap 2020, sedikit terjawab. Memet Djumhana, Presiden Toyota Team Indonesia, memberikan sedikit mengenai siapa saja yang direkrut untuk musim ini.

Sederet nama Haridarma Manoppo, Demas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra, masih menjadi senjata Toyota Team Indonesia untuk musim 2020. Mereka, dikabarkan akan melakukan penandatanganan kontrak kerja sama pada pekan depan.

Dari nama-nama tersebut, satu nama yang tereliminasi adalah pembalap wanita, Sabrina Sameh, di mana ia tidak lagi memperkuat skuat ini untuk musim 2020. Menurut pengakuan Memet Djumhana, tidak ikutnya Sabrina dalam rombongan tersebut karena ada kontrak kerja sama ia dengan sinetron yang akan diikutinya.

“Minggu depan (penandatanganan kontrak), kayaknya masih tetap sama komposisinya. Sabrina mungkin enggak, karena ada kontrak sinetron-sinetron. Kemungkinan besar (enggak gabung), karena dia sudah izin tapi dia masih mau, tapi daripada bentrok terus kan sayang juga,” jelas Memet Djumhana.

Meski demikian, pria yang sudah malang melintang di dunia balap sejak era 80’an ini, sedikit memberi secercah harapan untuk Sabrina. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa Sabrina akan didatangkan sebagai pemain cabutan pada salah satu seri nanti.

“Bisa aja itu mah gampang (dijadikan pemain cabutan), tapi kalau dikontrak enggaklah nanti dia sering bolos, kan susah juga nantinya,” tambahnya singkat.

Sabrina Sameh, Pembalap Toyota Team Indonesia (2019)

Sementara itu, sebagai pembalap pendatang baru di Toyota Team Indonesia, Herdiko Setyaputra, juga menjadi sorotan dari seorang Memet Djumhana. Meski secara tidak langsung ia tidak memberikan target khusus kepada Herdiko, namun melihat hasil yang ditorehkan sepanjang musim 2019 sudah sepatutnya performa Herdiko harus ditingkatkan.

Sebab, saat dirinya masih bernaung di bawah HTJRT, Herdiko mampu memberikan perlawanan kepada pembalap Toyota Team Indonesia. Namun, setelah resmi berseragam Toyota Team Indonesia, Herdiko seperti masih harus beradaptasi dengan mobil New Agya.

“Harapannya, tahun ini dia bisa lebih baik lagi. Dari catatan waktunya juga sudah mepet-mepet dengan yang lain. Secara garis besar, ada peningkatan dan jelas,” ucapnya.

Sedangkan untuk divisi touring, duo dynamic Haridarma Manoppo dan Demas Agil, masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak Toyota Team Indonesia dalam meraih kemenangan di setiap serinya. Meski demikian, Memet Djumhana, menolak untuk mengatakan siapa yang akan tampil dominan untuk musim ini.

“Enggak tau, belum diputuskan seperti apa nantinya.” pungkasnya singkat.

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *